Wednesday 24 October 2018

Faucet bitcoin gratis



     



       Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang foucet penghasil bitcoin gratis. Foucet ini terbukti masih membayar membernya.
Cara mengumpulkannya pun cukup mudah cuma dengan klain setiap 5 menit sekali.

    Untuk langkah pertamanya buat akun sobat dulu disini https://coinpot.co menggunakan email sobat. Bila akun sudah jadi sobat tinggal mengumpulkan pundi-pundi bitcoin sobat. Untuk mengumpulkan bitcoin silahkan join disini. bit.ly/2EGJyCl



Sekali klaim sobat akan mendapatkan bitcoin dan token. Token ini nanti bisa kita konversi menjadi bitcoin,litecoin,doge,bitcoincash,dash. Itu terserah sobat mau dikonversi kemana.
Agar lebih cepat untuk mendapatkan tokennya jangan lupa join disini juga
Untuk doge disini


Untuk dash disini


Untuk litecoin disini


Untul bitcoincash disini


    Bila token sudah terkumpul banyak trade token ke bitcoin atau yang lainya sesuai keinginan sobat. Untuk withdrawnya pun lumayan kecil. Yang menjadi kunci disini adalah rajin melakukan klaim karena dari token sobat akan mendapat hasil yang lumayan besar bila token dikonversi menjadi bitcoin maupun lainnya.

Sekian dulu dari saya semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi sobat semua. Bila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan silahkan tambahkan dikolom komentar.


Terima kasih.

1 comment:

  1. Roulette » Baccarat & Roulette | Wilkes-Barre - URione
    Baccarat & Roulette. Roulette. This is the game where you will get to know the basic rules and payouts. You may also 라이브 바카라 사이트 play Roulette in a

    ReplyDelete

Paling sering di lihat