Monday 15 October 2018

Bitcoin gratis dari pivot

      
      Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi satu aplikasi yang memberikan bitcoin secara gratis setiap harinya.
Untuk mendapatkan bitcoin caranya cukup mudah di aplikasi ini kita hanya disuruh untuk membaca berita dan meng klik get power dan share artikel.

Untuk dapat mengumpulkan bitcoin silahkan download aplikasinya disini.

    Setelah download aplikasinya log in menggunakan akun google sobat. Setelah itu untuk mendapatkan bitcoin sobat cuma harus baca artikel kemudian klik get power. Batas max power yang didapat dari get power 2000 power. Power inilah yang nanti akan dikonversi menjadi bitcoin. Sobat juga bisa share artikel dari pivot ke grup yang sobat ikuti, bisa juga sgare ke teman-teman sobat untuk mendapatkan lebih banyak power bila link yang sobat share dibuka atau dibaca. Semakin banyak power yang sobat dapat maka akan semakin banyak juga bitcoin yang sobat dapat.

    Bila saldo sobat sudah mencukupi untuk minimal WD sobat bisa WD ke akun wallet sobat baik itu indodax maupun coinbase. Untuk minimal Wd 0.001 btc.

Ada juga bounty program yang akan memberikan poin PVT bagi sobat semua.


Sekian dulu dari saya semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi sobat semuanya. Bila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan silahkan tambahkan dikolom komentar.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Paling sering di lihat