Wednesday 7 November 2018

App penghasil ETH gratis


      Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kesobat semua App penghasil Eth gratis. Di app ini tugasnya cukup simpel kita cuma
diharuskan memutar spin dan menonton iklan. Di App ini menggunakan energi yang akan kita gunakan untuk memutar spiner. Ada 2 pilihan energi yang bisa kita gunakan 3000 energi dan 5000 energi. Bila kita menggunakan 5000 energi maka hadiahnyapun akan dilipatgandakan. Disini keberuntungan juga berguna agar bisa mendapatkan nominal yang besar agar pundi-pundi kita lebih cepat terkumpulnya.

Untuk aplikasinya silahkan download disini.




     Bila energi habis kita bisa melihat video iklan dan akan mendapatkan 3000 energi untuk satu iklan atau kita bisa menyelesaikan survei agar energi terisi full kembali. 

Untuk Wd bisa dilakukan 3hari sekali tanpa batasan minimum Wd. Untuk wallet Wdnya harus menggunakan akun Coinbase. Untuk Wd terserah sobat saja mau wd tiap 3 hari sekali atau nunggu pundi-pundi sudah terkumpul banyak sesuai selera masing-masing saja.

   Cukup simpel dan praktiskan cuma dengan spin kita bisa mendapatkan Eth gratis.

    Sekian dulu dari saya semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi sobat semuanya. Bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan silahkan tambahkan dikolom komentar.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Paling sering di lihat