Friday 7 September 2018

Apa itu Cashtree

     Cashtree adalah aplikasi yang dapat menggasilkan cash untuk dapat ditukar dengan bermacam-macam produk mulai dari voucher belanja
,sepatu,power bank,bahkan bisa ditukarkan dengan hp. Tidak sedikit penggunanya yang sudah menikmati beragam voucher bahkan banyak juga yang sudah mendapatkan hp dari aplikasi Cashtree ini.

   Bagaimana cara mendownload app cashtree???

App cashtree dapat didownload melalui link berikut ini: https://invite.cashtree.id/35a4795

Bagaimana cara mengumpulkan cashnya??

Cash bisa didapatkan melalui misi yang tersedia mulai dari melihat iklan atau mendownload aplikasi. Dan juga bisa dengan cara mengajak teman untuk menggunakan app Cashtree ini.
Dengan mengajak teman kita sama-sama diuntungkan karena dapat cash semuanya.


     Di app Cashtree juga terdapat undian berhadiah Hp. Disini kita dianjurkan untuk bermain app yang disediankan untuk mendapatkan kupon, kupon inilah yang kita gunakan untuk mengikuti undian. Ada beberapa hadiah yang disediakan oleh app Cashtree ini.


     Tersedia juga lockscreen yang akan memberi cash saat membukanya. Tetapi tidak setiap kita membuka lockscreen terdapat cash karena terdapat jeda waktunya.

    Hal yang perlu dilakukkan agar cash cepat terkumpul adalah dengan rajin melakukan misi yang tersedia dan juga mengundang teman untuk menggunakan App Cashtree juga.

      Sekian dulu dari saya semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi sobat semua. Bila ada kekurangan dan saran silahkan tambahkan dikolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Paling sering di lihat