Friday 9 February 2018

Cara mendapatkan uang tambahan dengan whaff



       Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi dengan sobat semua tentang aplikasi Whaff.

Apa itu Whaff?


        Whaff adalah aplikasi yang akan memberikan kita imbalan dengan cara mendownload aplikasi dan memainkannya untuk beberapa waktu,melihat iklan,melakukan survei,mengundang teman lain untuk menggunakan Whaff. Dengan syarat teman yang kita undang memasukan kode undangan kita saat pertama kali masuk aplikasi Whaff.

Bagaimana cara mendapatkan uang melalui Whaff?

Berikut cara mendapatkan uang melalui aplikasi Whaff:

1. Download aplikasi Whaff melalui playstore.

2. Log in menggunakan facebook sobat.

3. Masukkan kode undangan BG58592

      Dengan memasukkan kode undangan itu saya dan sobat akan sama-sama mendapatkan 0.300$. Itu akan menjadi pundi uang pertama sobat. Disini kita sama-sama diuntungkan dan saling bantu. Jadi sobat jangan lupa masukkan kode undangan diatas. Bila sobat takut lupa kode undangannya lebih baik dicatat dulu kode undangannya.


4. Donwload aplikasi yang disarankan

        Sobat disini bisa mulai mengumpulkan pundi-pundi uang sobat dengan mendownload dan membuka beberapa menit aplikasi yang ditawarkan melalui pick premium,pick whaff dan pick lainnya. Disitu juga teŕtera berapa imbalan yang akan sobat dapatkan bila mendownload aplikasi tersebut.


5. Dengan membuka lockscreen

     Disini Whaff juga menawarkan imbalan dengan cara melihat atau membuka lockscren hp sobat semua dengan cara mendownload aplikasi Whaff locker. Aplikasi ini juga sudah tersedia diplay store. Tapi tidak setiap sobat membuka lockscreen akan mendapatkan imbalan karena ada jeda waktu untuk mendapatkan imbalan.

6. Undang teman

    Dengan mengundang teman lain untuk menggunakan whaff juga bisa menambah pundi-pundi uang sobat. Sobat bisa menggundang teman lain dengan membagikannya dimedia sosial sobat. Cara ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan pundi-pundi uang karena imbalannya lumayan besar. Semakin banyak sobat mengundang teman semakin banyak juga uang yang sobat dapatkan.

7. Setelah nominal penukaran tercukupi sobat bisa menukarnya sesuai keinginan sobat semua. Mulai dari pulsa,voucher game dan juga bisa sobat uangkan dengan cara tranfer melalui akun paypal.

    Dalam hal ini kesabaran dan ketekunan dibutuhkan karena hasil yang sobat dapatkan adalah dari yang sobat lakukan. Memang hasil yang didapatkan tidak langsung besar tapi bila sobat tekun maka hasil yang sobat dapatkan pasti tidak akan mengecewakan juga.

      Sekian dulu dari saya semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi sobat semua. Bila ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisan silahkan tambahkan dikolom komentar. 


Terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Paling sering di lihat